Pawi

Rabu, 10 Agustus 2011

Sentuhlah Dia Tepat Disini ' ???


Seperti apa yang dikatakan Ari Lasso “ Sentuhlah tepat dihatinya, dia kan jadi milikmu selamannya“.
Benar untuk mendapatkan cinta dari kekasih pujaan hati kita tak semudah membalikan telapak tangan. Seperti kata para pujangga, cinta memang penuh pengorbanan, tanpa pengorbana tak mungkin kita mendapatkan cinta.


Wanita Ibarat pasir dalam genggaman tangan kita, semakin kita genggam semakin banyak yang lepas. Begitu juga wanita semakin kita kekang semakin pudar cintanya.
Tapi itu semua bisa disiati, dengan memberikan waktu yang lebih buat dia, perhatian dan yang pasti juga kasih sayang kita.


Dan dalam percintaan kita juga perlu kata –kata gombal, untuk membuat si dia jadi tersanjung.
Contoh:
Hari ini hujan
coba liat ke luar jendela
Hitunglah titik air yang jatuh dari langit
Sebanyak itulah aku mencintaimu


ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U
jauh terpisah…
Kau boleh minta mataku tuk berhenti menatapmu,
Kau boleh minta otakku tuk berhenti memikirkanmu,
Kau beh minta jantungku tuk berhenti berdegup
Dan kau boleh minta apa saja dariku
Asal jangan kau minta Aku tuk berhenti mencintaimu


Itulah gombal-gombal yang sering saya baca di sms teman, dan masih banyak cara lagi agar wanita bisa luluh dengan rayuan anda.
Mungkin anda bisa memberikan dia barang sesuatu yang menandakan kalau anda sayang dan cinta sama dia, anda pasti tau. Dengan memberikan sesuatu sama dia dan sedikit kata-kata gombal ...... 99% kemungkinan wanita pasti akan luluh.

Anda bisa atur strategi untuk menembak orang yang anda sukai, dalam keadaan yang santai dan suasana yang romantis, karena biasanya wanita suka hal-hal yang romantis, mungkin di pinggir pantai atau di tempat yang romantis lainnya, wanita pasti akan terkesan kalau anda menyatakan cinta di tempat-tempat romantis seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz29USJCJZF